Puskesmas Teguhan : Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan

Adil Berpijak Kebenaran - Mei 12, 2022
Puskesmas Teguhan : Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan
Memberi Keterangan keunggulan Puskesmas Pers - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Ngawi- Pelayanan kesehatan sangat dibutuhkan oleh masyarakat dengan baik, oleh karena itu perlu situasi yang nyaman, bersih , dan mudah. Hal ini dilakukan oleh puskesmas Teguhan , Paron.
UPT Teguhan punya harapan agar pelayanannya diterima semua fihak. “ kita mengedepankan kegiatan pencegahan / preventif , walaupun pengobatan diperlukan”, terang, Muda Trimaryo. P Apt. Ssi. Msi, kepala UPT Puskesmas Teguhan.
Ia menambahkan ingin sukseskan program dinas kesehatan pada khususnya dan pemerintah daerah pada umumnya, dan selama ini lancar serta terkendali. “kita sukseskan program kesehatan kabupaten dengan kerjasama lintas sektoral diantaranya Koramil, Polsek, Pendidikan, dan ke desa desa, kita kerjasama “, tandas, kepala UPT yang berlatar Apoteker ini.
UPT Teguhan mempunyai puskesmas pembantu di Desa Gentong, dan Kedungputri, serta mempunyai Polindes di desa Semen, Sirigan, dan Kedungputri.
UPT Puskesmas Teguhan mempunyai cita luhur kedepan lebih berkembang baik kuantitas dan kualitas paling tidak menyamai puskesmas- puskesmas di Ngawi pada Umumnya dan bersaing yang sehat se wilayah Puskesmas di seluruh kecamatan Paron.(rif)

Baca Juga  PT. SUMBER MESTHI

Tinggalkan Komentar

Close Ads X