KPUD Ngawi Tak Indahkan Protes Peserta

Adil Berpijak Kebenaran - Januari 21, 2023
KPUD Ngawi Tak Indahkan Protes Peserta
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Ngawi – Hasil seleksi Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk pemilu tahun 2024 dari KPUD kabupaten Ngawi diduga hanya formalitas saja.
“Hasil seleksi yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Ngawi justru yang mencapai nilai tertinggi tak lolos dan tak lulus”,terang, salah-satu peserta yang tak mau disebut namanya.
Hasil seleksi PPS 18-20 Januari tahun 2023 dan penetapan 20 Januari 2023″, terang, peserta yang bernilai 107 dan 102.
Kalau sistem gugur kenapa ada nilai dan angka tidak dipertimbangkan ? Kalau wawancara itu penentuan kenapa ada tahapan test utama sebelumnya yang diperlukan ? sementara itu awak media saat akan menemui pada 20 Januari 2023 sekretaris KPUD tak berada ditempat. “Yang berhak sampaikan stetmen itu p.Darsono,beliau sedang berada di Ngrambe”,ujar ,Petugas keamanan KPUD.

Ternyata hasil seleksi PPS justru menjadi bahan lelucon oleh nitizen. ” Kabeh wis ditoto (semua sudah di tata) ..percuma melaksanakan ujian tulis , hanya mengeluarkan anggaran, sing pinter (yang pandai),malah kebuang, sing goblog (yang bodoh) itu sing dadi (yang jadi peserta)”,ujar ,salah -satu nitizen.(rif)

Baca Juga  321sexchat Review & 14 Should

Tinggalkan Komentar

Close Ads X