Desa Ngale “Indah” Memikat Hati

Adil Berpijak Kebenaran - Juni 8, 2022
Desa Ngale “Indah” Memikat Hati
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Madiun- Di desa ada banyak sisi yang perlu dibangun selain jalan atau insfrastruktur yang lain,misalnya membangun potensi wisata,memoles suatu bidang menjadi indah sehingga mampu memikat siapa yang memandang. Desa Ngale,kecamatan Pilangkenceng telah melakukan demikian,Yakni lapangan disekitar pinggir jalan antar kecamatan yang ada di desa tersebut telah disulap menjadi kawasan “Wisata Desa”.
“Lapangan itu ,alhamdulilah menjadi indah secara bertahap dibangun dan disulap menjadi indah, sebagai tempat santai ,juga untuk putaran ekonomi karena ada yang jualan di tempat itu”,jelas ,Lilik Indarto,kepala desa Ngale,saat pernah menyampaikan beberapa waktu lalu.
Sementara di tempat terpisah sekretaris desa yang merupakan bagian dari struktur pemerintahsn desa menjelaskan pembangunan itu rampung dua hingga tiga tahunan.”dua sampai tiga tahun ini pembangunan sudah selesai,dana berasal dari berbagai sumber baik dana desa ,maupun yang berasal dari propinsi dan pusat”,Ujar,Gatot,Sekdes desa Ngale. (Rf)

Baca Juga  Toko "Berkah" Desa Suruh

Tinggalkan Komentar

Close Ads X