Pesta Demokrasi :

Adil Berpijak Kebenaran - Oktober 11, 2023
Pesta Demokrasi :
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Catatan Pilkades :

Banyak Incombent Tumbang

Ngawi(Jatim hari ini) – Nuansa pesta demokrasi pemilihan kepala desa yang telah dilaksanakan di 17 desa kabupaten Ngawi masih terasa sampai detik ini. Pilkades yang sudah berlangsung pada tanggal 5 Oktober 2023 telah tercatat calon terpilih

” Ya, saya membangun kepercayaan ini sudah 3 tahun, sebelum agenda digelar, dan memang saya pekerjaan sebagai rental terop atau perlengkapan hajatan, jadi cukup mudah untuk bersosialisasi pada masyarakat, serta banyak diberi dorongan warga “, Jelas, Mahfud Agus Haryadi, calon terpilih desa Gempol, Karangjati.
Mahfud, yang mencalonkan diri melawan istrinya sendiri (sebagai formalitas), dan sesuai aturan undang -undang harus ada lawannya tanpa bumbung kosong dalam Pilkades, Mahfud Agus Haryadi mendapat 1.620 suara sedang lawannya (istrinya) meraup 66 suara.
Disampaikan sebelumnya oleh Dinas pemerintahan desa & Masyarakat pelaksanaan Pilkades berjalan dengan semestinya. 11Ok ’23
” Dengan hanya 17 desa se-Kabupaten Ngawi kita yakin berjalan aman dan lancar” , Terang, Kabul Kepala dinas Pemdes yang sebelumnya telah ditemui beberapa awak media.

Disampaikan sebelumnya oleh Dinas pemerintahan desa & Masyarakat pelaksanaan Pilkades berjalan dengan semestinya.
” Dengan hanya 17 desa se-Kabupaten Ngawi kita yakin berjalan aman dan lancar” , Terang, Kabul Kepala dinas Pemdes yang sebelumnya telah ditemui beberapa awak media.

Media ini telah mencatatkan diantara 17 Cakades tersebut hampir semua calon baru. Ada yang incombent satu kali, dua kali, lalu untuk ketiga kalinya baru tumbang, tidak hanya itu ada yang satu periode menjabat kepala desa, dua periode saja juga ada, lalu ketiga kalinya tumbang.
Sementara ada dua incombent bertahan yakni untuk kedua kalinya kades terpilih Tutik Purwati dari desa Tambakromo Padas, serta dari desa Kedunggalar, kecamatan Kedunggalar Joko Waloyo menjabat yang ketiga kalinya. (Rif)

Baca Juga  PT. SUMBER MESTHI

Tinggalkan Komentar

Close Ads X