Pemerataan Pembangunan di Kawasan Perbatasan

Adil Berpijak Kebenaran - Oktober 17, 2023
Pemerataan Pembangunan di Kawasan Perbatasan
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Sosialisasi dan Konsultasi Publik RDTR dan KLHS KCT Ngrambe – Sine

Ngawi – Pemerataan pembangunan infrastruktur mutlak dikembangkan terutama untuk era saat ini dalam kawasan perbatasan Kabupaten Ngawi, maka perlu perencanaan, penyusunan, konsultasi publik yang strategis.

Maka pada tahun 2023 Dinas PUPR (Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang) selenggarakan komunikasi publik dan melaporkan kegiatan konsultasi publik .
Dinas PUPR menyelenggarakan konsultasi publik penyusunan RDTR dan KLHS KCT -Ngrambe Sine (Rencana Detail Tata Ruang) dan (Kajian lingkungan Hidup Strategis).

” Dalam konsultasi publik ini diharapkan mampu mengintegrasikan berbagai kepentingan lintas sektor, lintas wilayah dan lintas pemangku kepentingan yang termanifestasi dalam penyusunan rencana tata ruang untuk mendukung iklim investasi dan kemudahan berusaha “, Jelas Sadeli, Kepala dinas PUPR.
Kadin PUPR juga berharap RDTR Kecamatan Ngrambe dan Sine Tahun 2023 mampu mewujudkan tata ruang wilayah yang berkualitas dan mewujudkan keserasian pembangunan wilayah kecamatan dengan sekitarnya dalam lingkup wilayah Kabupaten Ngawi maupun kabupaten yang berbatasan.
Pelaksanaan kegiatan dengan pemateri dari fakultas teknik UNIPA Surabaya pada 7 Septemb er 2023, di Kurnia Convention Hall, Ngawi (Rit)

Baca Juga  Penambahan Dana Desa Bermanfaat Untuk Program

Tinggalkan Komentar

Close Ads X