Mantan Kapolsek “Nyaleg”

Adil Berpijak Kebenaran - November 15, 2023
Mantan Kapolsek “Nyaleg”
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Mantan Kapolsek Kwadungan

Berbincang Dengan Awak media

Ngawi – Berawal dari pertemuan saat agenda wawasan kebangsaan yang dihadiri Dwi Riyanto Jatmiko yang juga Wakil Bupati disuatu tempat Kecamatan Kwadungan, Sunarijati sebagai Kapolsek Kwadungan saat itu menjadi tumbuh menjalin komunikasi positif dengan wakil Bupati.
Singkat cerita sang Wabup mengajak Sunarijati setelah pensiun untuk bergabung menjadi Calon Legislatif (Caleg) tahun 2024 setelah pensiun di PDI – Perjuangan.

“Saya pensiun pada bulan Mei 2023 ,usia 58 tahun, menjadi Kapolsek empat tahun dalam pengabdian di Polri, terakhir Kapolsek Kecamatan Kwadungan “, terang, Sunarijati dibeberapa hari lalu saat ditemui awak media. (7 Nopember 2023.)

“Awalnya saya ragu bisa – tidaknya menjadi Caleg, pesan Wabup pada waktu itu, setelah pensiun agar aktif terus, terutama gabung sebagai Caleg, akhirnya dorongan dari sahabat, saya harus bisa dan sepenuh hati”, tambahnya.

Tidak sedikit warga yang berkarya agar mantan Kapolsek Kompol (purn.) tersebut sebagai bagian quota wakil perempuan di legislatif.
” Sangat layak ibu mantan Kapolsek menjadi wakil rakyat, karena punya jiwa tanggung jawab “, Jelas, Prapto, salah -satu warga(Rif/dwi)

Baca Juga  Desa Ngale Salurkan BLT

Tinggalkan Komentar

Close Ads X