17 Kades Resmi Dilantik

Adil Berpijak Kebenaran - Desember 12, 2023
17 Kades Resmi Dilantik
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Kepada Kepala Desa Baru, Agar Amanah dan Istiqomah

Ngawi – Momentum yang ditunggu pada tanggal 12 Desember 2023 telah terlaksana dengan baik dan lancar, yakni pelantikan 17 Kepala Desa hasil pemilihan pada 5 Oktober 2023 di 11 Kecamatan.
“Alhamdulilah hari ini selasa, 12 Desember di penghujung tahun 2023 momentum bersejarah bagi kepala desa yang terpilih, dan berjalan sebagaimana mestinya”, terang, Kabul Tunggul Winarno pada medis analisis jatim. Com di pendopo Kabupaten Ngawi.
Beberapa kepala desa yang berkumpul sebelum pelantikan sedang bersendau gurau pada awak media, seperti kepala desa terpilih dari Pojok Kwadungan, dan dari Simo Kwadungan serta beberapa lainnya.
” Saya ini pulang kampung dari Brunei (Darrussalam) tak mengira kalau saya untuk didukung memimpin desa saya”, Terang, Kepala desa Pojok terpilih saat bertemu awak media.
Turut hadir Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para camat yang mendampingi pelantikan Kepala Desa, Forimda, Bupati Ngawi.
H. Ony Anwar Harsono, serta Wakil Bupati, Ketua DPRD.
Bupati berpesan bahwasanya kepala desa yang dilantik harus menjaga amanah, dan senantiasa istiqomah.
” Saya berpesan agar para kepala desa yang telah dilantik ini benar benar Istiqomah, amanah dan menjaga nama baik, karena tidak sedikit hambatan, tantangan yang datang dalam menjadi pemimpin “, tegas, Ony Anwar Harsono, dalam sambutannya. (***rit)

Baca Juga  Haris Raih Suara Terbanyak Se- Kabupaten

Tinggalkan Komentar

Close Ads X