RSUD CARUBAN MENINGKATKAN SDM DAN MUTU ALAT KESEHATAN

Adil Berpijak Kebenaran - Januari 19, 2024
RSUD CARUBAN MENINGKATKAN SDM DAN MUTU ALAT KESEHATAN
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Caruban – Rumah sakit merupakan tempat viral untuk memenuhi kebutuhan kesehatan. Sebagai syarat pelayanan kesehatan diantaranya terpenuhi sarana penunjang baik pembangunan fisik dan alat kesehatan. RSUD Caruban telah menambah pembangunannya yang baik dan nyaman yang dilengkapi fasilitas dan Sumber Daya Manusia ( SDM).
Pada akhir tahun 2023 kemarin Rumah Sakit Daerah Umum ( RSUD) Caruban kabupaten Madiun memperbaruhi dan renovasi besar wajah depan yang selesai awal tahun 2024 ini , serta pembangunan lainnya dengan kelengkapan alat kesehatan.

” Selain pembangunan fisik yang sudah tampak indah, rumah sakit ini sudah ada kelengkapan alat medis, namun tetap terus ditambahkan lagi nantinya selain yang sudah ada. Seperti alat kedokteran lainnya, digitalisasi, kali ini rumah sakit sudah ada kamera micro yang dapat untuk cek dan deteksi sampai ke organ di dalam, sehingga dapat mengetahui lebih akurat” terang, drg. Farid Amirudin, Direktur, RSUD Caruban. 15 – Jan. – ’24

Peralatan medis dan alat kesehatan untuk kebutuhan pasien semakin lama semakin bertambah. Yang Unit Gawat Darurat ( UGD) selalu siaga, seperti ruang cuci darah juga telah ada dan lainnya, tentunya didukung Sumber Daya Manusia ( SDM) dokter dan perawat yang tangguh.
” Gedung baru juga bertambah, renovasi wajah, dan yang terpenting adalah rasa nyaman pasien agar cepat pulih dari sakit, dan diharapkan ke depan semakin maju”,terang, Rahman salah seorang warga Caruban yang pernah menjadi pasien di rumah sakit tersebut. ( Rif/ dwi)

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Ngawi

Tinggalkan Komentar

Close Ads X