Bhakti Sosial & Kesehatan

Adil Berpijak Kebenaran - Februari 2, 2024
Bhakti Sosial & Kesehatan
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Kapolres Madiun Terlibat Aktif dalam Sinergi TNI-POLRI: Bakti Sosial dan Kesehatan sebagai Prioritas Menjelang Pemilu 2024

Madiun – Guna meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI-POLRI dan pemerintah daerah, Kapolres Madiun AKBP Muhammad Ridwan turut serta dalam kegiatan Zoom Meeting Kapolda Jatim dan Pangdam V Brawijaya dalam rangka Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Bulan Bakti TNI-POLRI tahun 2024. Zoom Meeting ini diikuti oleh seluruh Polres jajaran Polda Jatim, yang berfungsi sebagai forum untuk menyamakan langkah menjelang tahap pemungutan dan penghitungan suara pemilu 2024, Jum’at (2/2).

Dalam pertemuan virtual ini, Kapolda Jatim menyampaikan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tolak ukur untuk kedepan bagaimana kesiapan pemerintah daerah TNI-Polri serta sebagai deteksi awal dalam menjelang Pemilu 2024.

Selain mengikuti Zoom Meeting, Polres Madiun juga melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Sareng, Kecamatan Geger. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Madiun bersama anggota Polres menyerahkan paket sembako kepada 250 warga masyarakat Desa Sareng. Langkah ini diambil sebagai bentuk kepedulian Polres Madiun terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Selain menjaga keamanan, kami juga peduli terhadap kesejahteraan masyarakat. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita,” ungkap AKBP Muhammad Ridwan.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan tidak hanya sebagai wujud kepedulian Polres Madiun terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam menjaga hubungan positif antara kepolisian dan warga. Sinergi antara TNI-POLRI dan pemerintah daerah diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan jelang pemilu 2024.(dwi)

Baca Juga  Ucapan

Tinggalkan Komentar

Close Ads X