Haris Raih Suara Terbanyak Se- Kabupaten

Adil Berpijak Kebenaran - Februari 22, 2024
Haris Raih Suara Terbanyak Se- Kabupaten
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Pesta Demokrasi Membuat Masyarakat Semakin Mengerti

Ngawi – Perhelatan pesta demokrasi sudah berhasil dilaksanakan oleh seluruh rakyat Indonesia, 14 Februari 2024 dilaksanakan lah Pemilihan Legislatif ( Pileg) , DPRD, DPR – RI, dan DPD.
Serta secara serentak pemilihan presiden – wakil presiden disitu bisa dilihat jikalau Pileg terutama DPRD masyarakat bebas memilih figur orangnya dari partai manapun.
” Saat ini masyarakat tahu, jika memilih wakil rakyat DPRD bisa bebas memilih baik digiring ataupun tidak dengan senang hati memilihnya sesuai dengan pilihan yang disukainya”, Jelas, Tabri, salah- satu warga masyarakat Ngawi.
Sedangkan untuk wilayah Ngawi ada yang memecahkan record untuk suara Pileg yakni Haris Agus Susilo, SH dari partai Demokrat Ngawi dengan perolehan 17.000 suara lebih. 22 Februari 2024

” Alhamdulillah, saya mendapat dukungan suara 17.000, terimakasih atas dukungannya dan kepercayaan nya”, Ujar, Haris saat bersantai dengan media malam hari.

Dengan demikian Haris record peraih suara terbanyak se- Kabupaten Ngawi dalam Pileg DPRD.
Sedangkan untuk pemilihan presiden di Kabupaten Ngawi juga raih suara terbanyak di setiap TPS ( Tempat Pemungutan Suara).
Untuk skala nasional Pilpres sambil menunggu real count 01 mendapatkan 25,23 persen, 02 raih 58,23 persen, dan 03 raih 16,30 persen ( Rif, tim)

Baca Juga  BAKIN Soroti Kasus Dugaan Konsumsi Fiktif DPRD Batam

Tinggalkan Komentar

Close Ads X