Dukungan Kuat Menuju AE -1

Adil Berpijak Kebenaran - April 18, 2024
Dukungan Kuat Menuju AE -1
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Agenda Halal – Bihalal :

Jalin Silaturohmi, Ada Dorongan Kuat Dukungan Dari Partai dan Relawan

Ngawi – ” Bersama Bpk H.Jumirin,SE.MM yg diadakan di JOGLO DJAWI WAJAN GEDHE jln ngawi madiun km 04 bersama kerabat bisnis , rekan kerja , relawan ” Rengganis” saat Pilgub 2018 untuk ibu Khofifah, relawan Josmart Mataraman untuk Bapak Jokowi saat Pilpres 2019, serta relawan sahabat Khofifah untuk 02 di Pilpres 2024 Prabowo – Gibran diwarnai dengan suasana santai dan kekeluargaan”, Jelas, salah – satu peserta relawan yang hadir.
Namun disela sendau gurau ada cetus dari beberapa perwakilan mengusulkan sekaligus mengharap supaya H.Jumirin ,SE.MM untuk berkenan mencalonkan diri lagi untuk Pilbup ( Pemilihan Bupati) tahun 2024 di kabupaten Ngawi.
” Semua relawan menyatakan sikap akan tetap all out membantu memuluskan perjalanan menuju AE 1 untuk Bapak H. Jumirin, SE. MM” , sambung para hadirin yang hadir malam itu.

Menanggapi atas usulan perwakilan relawan ,H.Jumirin,SE.MM tampak tercengang dan sedikit berfikir kemudian menanggapinya santai dan terlihat tidak terlalu ambisius, hal itu diperjelas dikarenakan beliau sudah dua kali mengalami kegagalan yaitu di tahun 2014/2015 gagal mendapatkan rekom dan warna demokrasi saat itu hanya ada pesaing independent namun cenderung ada setingan, dan di tahun 2019/2020 gagal lagi tidak mendapat rekom dan demokrasi Pilbub saat itu hanya melawan kotak kosong . Berkaca dari dua kali gagal itulah menjadi bahan introspeksi bersama dan seakan tidak lagi antusias untuk menuju AE 1. Namun demikian juga menegaskan akan berfikir lagi untuk bermusyawarah dengan keluarga dan memohon kepada seluruh rekan dan juga relawan untuk memberi informasi yg valid tentang sejauh mana arus bawah menginginkan ada perubahan pemimpin /Bupati di Ngawi dan sejauh mana masyarakat bawah menaruh rasa simpati terhadapnya dan mudah mudahan di tahun ini juga ada perubahan peta politik dimana beberapa partai ada yg berkenan berkolaborasi dengannya , kebangkitan dan kebersamaan dari berbagai lini harus disadari itu bahwa benar- benar dibutuhkan untuk kabupaten Ngawi tercinta.
” Beliau juga menyampaikan kalau berkaca kegigihan ibu Gubernur Jawa timur dua kali gagal dan ketiga berhasil dan juga Bapaj Prabowo berkali -kali gagal dan kini beliau berhasil menjadi presiden terpilih Indonesia , mungkin ini bisa juga sebagai tauladan atas kegigihan dan keuletan serta jejak lain yg sekiranya pantas untuk kita dlteladani , diakhir penutup tanggapan beliau juga menyampaikan mohon doa dari seluruh peserta semoga diberi kesehatan dan umur panjang dan Istiqomah memohon petunjuk kepada Yang Maha Kuasa , semoga dimudahkan jalan kebersamaan kita”, terang, H. Jumirin, SE. MM melalui yang disampaikan bernama ” Mangun” anggota relawan. (Redaksi)

Baca Juga  Jumirin Ikuti Jejak Prabowo

Tinggalkan Komentar

Close Ads X