Jumirin Ikuti Jejak Prabowo

Adil Berpijak Kebenaran - April 18, 2024
Jumirin Ikuti Jejak Prabowo
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Ngawi – Agenda yang dikemas ” Halal Bihalal ” bersama Jumirin dengan para sahabat, teman partai, rekan usahawan, dan tidak ketinggalan para mantan relawan dulu yang pernah berjuang bersama dalam kiprah Pilkada.
Jumirin dan para sahabat relawan pernah berusaha ikut kontestan tahun 2014 – tahun 2019, meskipun belum mendapat rekom terbukti berani mewarnai demokrasi di Kabupaten Ngawi.
Dalam pertemuan makan malam hari di kuliner ” Joglo Djawi ” yang penuh akrab dan ramah tanpa ” Settingan” Spontanitas muncul aspirasi dari rekan partai Gerinda, rekan partisan dan warga lainnya untuk munculkan ‘ uneg – uneg” nya agar Jumirin kembali maju ikut partisipasi Pemilukada tahun 2024.
” Apakah bapak Jumirin ikut partisipasi kembali dalam kancah Pilbup tahun 2024 yang masih sisa beberapa bulan kedepan ? “, terang, salah – satu peserta pertemuan, yang kemudian dilanjutkan secara bergantian. 17 April 2024
Dalam sesi tanya jawab Jumirin diam sejenak agar uneg – uneg berikutnya tertampung.
” Kami tidak akan frontal seperti sebelumnya, kita ikuti air mengalir, kalau dulu kita frontal dengan materi tunggal ditambah relawan, untuk kali ini saya butuh bersama – sama oleh para rekan semua, baik dari partai, relawan dan semua baik moril maupun materiil”, terang, Jumirin.
Meskipun dalam Pilkada daerah dulu belum berhasil, Jumirin calon kontestan Pilkada yang berlatar belakang pengusaha ini ingin Istiqomah dan mengikuti jejak Prabowo ( Presiden terpilih Prabowo- Gibran tahun 2024 ). Jumirin juga cepat menguasai perkembangan politik di tanah air seperti pernah sukses bagian tim Gubernur Khofifah Indar Parawansa, serta koordinator tim Pilpres Prabowo – Gibran 2024.

” Prabowo secara Istiqomah bisa kita tiru oleh kita dan, jejak sampai menjadi pemimpin”, tambah, Jumirin. ( Rif, Tim redaksi)

Baca Juga  Kegiatan Workshop

Tinggalkan Komentar

Close Ads X