Desa Budug : Membangun Penahan Tanah Usaha Tani

Adil Berpijak Kebenaran - Juni 4, 2024
Desa Budug : Membangun  Penahan Tanah Usaha Tani
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Ngawi- Setiap tahun semua desa kabupaten Ngawi mendapatkan Dana Desa ( DD) sebagai anggaran pembangunan, termasuk desa Budug, Kecamatan Budug itu sendiri.
Ngawi- Setiap tahun semua desa kabupaten Ngawi, mendapatkan Dana Desa ( DD) sebagai anggaran pembangunan, termasuk desa Budug, Kecamatan Kwadungan itu sendiri.

Terlebih sangat bermanfaat untuk kemajuan dan mendorong arus sarana ekonomi desa Budug hal infrastrukturnya. Selain itu desa Budug membangun non fisik yakni kepedulian gizi anak dan ibu hamil dalam menunjang kesehatannya.

Semua desa di Indonesia dituntut untuk maju, sebagai kunci pintu pertama membangun negeri, serta desa didorong dan didukung dari pusat untuk berusaha membangun kesejahteraan masyarakatnya.
” Untuk tahun 2024 ini desa Budug salah – satunya membangun dari Dana Desa ( DD) sebesar Rp. 116.700.000 sebagai Pembangunan Talud Penahan Tanah Jalan Usaha Tani ( PTJUT) ” terang Mundiru Roman , Ketua TPK ( Tim Pelaksana Kegiatan).( 4 Juni “24)
Kepala desa Budug Amirul Yati , selalu konsisten membangun desa bersama masyarakat dan menggandeng “Media Massa” tentang sejauh mana kemajuan desanya untuk diketahui publik.
“Membangun Talud dengan ukuran panjang 255 meter, dan lebar 7 meter”, Ujar ,Amirul Yati, kepala desa Budug melalui sekretaris desa.( publis Rif/her/adv)

Baca Juga  Pembangunan Drainase Sumber Anggaran DD

Tinggalkan Komentar

Close Ads X