Desa Tepian Hutan Yang Terus Membangun

Adil Berpijak Kebenaran - Juni 24, 2024
Desa Tepian Hutan Yang Terus Membangun
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Desa Bringin, Kecamatan Bringin

Ngawi -Sebagaimana Desa – Desa di seluruh Kabupaten Ngawi sedang membangun , tidak Ketinggalan untuk desa Bringin, Kecamatan Bringin saat ini terus membangun secara berkelanjutan.
Desa yang terletak ditepian hutan itu berupaya selangkah lebih maju kedepannya baik secara fisik maupun membangun manusianya. 20 Juni 2024

Masyarakat Desa Bringin juga menyambut baik dengan pembangunan berkelanjutan di setiap bidang yang ada, seiring dengan pembangunan fisik, desa Bringin juga membangun manusianya yakni masyarakat sejahtera, dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

” Kita menyambut baik dengan pembangunan desa , desa kami jangan sampai ketinggalan meskipun dipinggiran hutan”, terang, salah- satu warga.

Puji Rahayu, Kepala Desa Bringin menyampaikan rasa syukurnya tetap diberi kekuatan untuk bersama- sama masyarakat membangun desa. Untuk tahun 2024 salah- satu lokasi yang dibangun dengan anggaran Dana Desa ( DD) adalah di Dusun Nampu dengan pavingisasi jalan desa.

” Kita membangun dengan sumber Dana Desa ( DD) pavingisasi dengan volume 3 X 125 meter di Dusun Nampu, RT. 01 RW, 04, di Dusun Nampu, RT 01,RW 04 senilai Rp. 85.741.000 dengan Tim Pelaksana Kegiatan ( TPK) pembangunan desa”, Jelas, Puji Rahayu, Kepala Desa Bringin pada media ini. ( rif)

Baca Juga  Desa Banyuurip : Telah laksanakan Seleksi Perangkat, Dengan Aman dan Tertib

Tinggalkan Komentar

Close Ads X