Bulan Bhakti :

Adil Berpijak Kebenaran - Februari 6, 2024
Bulan Bhakti :
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Polres Madiun Gelar Apel dan Patroli Gabungan TNI-Polri dalam Rangka Bulan Bakti TNI-Polri Tahun 2024

Madiun – Polres Madiun menggelar apel gelar pasukan gabungan TNI-Polri dalam rangka memperingati Bulan Bakti TNI-Polri Tahun 2024. Apel tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dari TNI dan Polri, serta unsur-unsur terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Madiun.

Dalam kegiatan yang berlangsung di lapangan Tri Brata Mapolres Madiun, Selasa (6/2) tampak hadir Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf. Meina Helmi, dan Kadisbin Lanud Iswahyudi Letkol Lek. Andy Nur Hidayat, serta sejumlah pejabat utama Polres Madiun.

Turut hadir pula Pasi Gakkum Denpom V/1 Madiun Letda Cpm. Suyoto, Pasilog Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Jatim AKP Dasar Priyanto, dan Kapolsek jajaran Polres Madiun. Keberadaan para pejabat tersebut memberikan kesan bahwa apel ini merupakan suatu bentuk sinergi dan kolaborasi antara TNI dan Polri untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Madiun.

Apel yang dipimpin Kapolres Madiun ini tidak hanya menjadi momen seremonial semata, namun juga sebagai langkah konkret untuk menunjukkan kesiapan dan kekuatan gabungan TNI-Polri dalam menjaga keamanan di Kabupaten Madiun. Adanya perwakilan dari Lanud Iswahyudi juga memberikan dimensi udara dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Setelah pelaksanaan apel, rombongan TNI-Polri melanjutkan kegiatan dengan patroli gabungan skala besar di berbagai wilayah Kabupaten Madiun. Patroli tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman di kalangan masyarakat Kab. Madiun dalam penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

Kapolres Madiun, AKBP Muhammad Ridwan, menyampaikan bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk kesiapan dan bukti komitmen bersama dalam rangka kesiapsiagaan menghadapi segala bentuk ancaman, gangguan dan hambatan yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas di wilayah timur khususnya pelaksanaan pemilu dan pemilukada serentak dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Baca Juga  Pemerataan Pembangunan di Kawasan Perbatasan

Dengan kerjasama yang baik antara TNI-Polri, diharapkan Kabupaten Madiun tetap menjadi wilayah yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warganya. Apel gelar pasukan dan patroli gabungan ini menjadi bukti nyata komitmen TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan mendukung pembangunan di wilayah tersebut.(dwi, herit)

Tinggalkan Komentar

Close Ads X