Agus Black Hoe : Mengabdi Melalui Jalur Politik Wakili Aspirasi Dapil 09

Adil Berpijak Kebenaran - Maret 3, 2024
Agus Black Hoe : Mengabdi Melalui Jalur Politik Wakili Aspirasi Dapil 09
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Keputusan Pensiun Dini Dari Polri, Untuk Mengabdi Melalui Jalur Politik

Ngawi – Perhelatan Pemilu 2024 telah dilalui oleh para kontestan, Pemilihan umum telah sukses dalam satu waktu bersama Pilpres ( Pemilihan Presiden) Pemilihan Legislatif ( Pileg) yang terdiri Pileg DPRD, DPR RI, DPRD Propinsi, dan DPD.
Salah – satu Caleg terpilih untuk DPRD Propinsi Daerah pemilihan ( Dapil) 09 yakni Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Pacitan, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan dan Ngawi, pria yang akrab dan namanya tercantum di bilik kartu suara berhasil meraih 41. 438 suara dan telah cukup untuk mengantarkan duduk di DPRD Propinsi Jawa Timur.
” Alhamdulillah Bang Agus Black Hoe terpilih sebagai DPRD Propinsi Jatim, bersama Mbahkung Kanang ( H. Budi Sulistyono) juga menjadi anggota DPR RI nya”, terang, Aries, Warga desa Pangkur, Ngawi pada awak media. koordinasi

Agus Black Hoe Budianto, SH, atau panggilan singkat Agus Black membuat namanya populer pada konstituennya. Saat menerima secara terpisah dengan rasa kekeluargaan di teras kolam hias belakang sambil bersantai mengatakan keputusan yang diambil untuk pensiun dini dari anggota Kepolisian Republik Indonesia ( Polri) sudah memenuhi pertimbangan, dan menurut diantara keduanya adalah pengabdian, awalnya sebagai anggota Polri lalu pensiun dini, kemudian ke jalur politik untuk mengabdi menjadi anggota DPRD Propinsi Jatim.
” Menyampaikan syukur alhamdulillah, kami bisa untuk mengabdi demi membangun SDM ( Sumber Daya Manusia) , khususnya di daerah pedesaan, keputusan kami pensiun dini, lalu ke jalur politik untuk sama – sama mengabdi bangsa dan negara “, tegas, Agus Black Hoe dari kader PDI Perjuangan pada media ini.
” Dan kami Berkomitmen mewakili aspirasi Dapil 09 yakni Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Magetan dan Ngawi”, tambahnya. ( Rif)

Baca Juga  Telah Berdiri PAMSIMAS Di Dusun Sendang

Tinggalkan Komentar

Close Ads X