Desa Pacinan Berharap Agar Ada Normalisasi

Adil Berpijak Kebenaran - April 21, 2021
Desa Pacinan Berharap Agar Ada Normalisasi
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Ilustrasi persawahan

Desa Pacinan
Madiun- Ada harapan yang ideal dari masyarakat desa Pacinan,kecamatan Balerejo,Kabupaten Madiun. Adalah Suyanto yang mewakili masyarakat desa Pacinan antara lain: terkait pupuk di desa Pacinan tidak ada kendala,karena selain subsidi ,sudah bisa cukup dengan memakai non subsidi.
“Yang dibutuhkan soal pupuk,kita tahu subsidi sudah dikurangi,namun warga sudah tercukupi dengan memakai pupuk non subsidi,biar cukup”,terang,Suyanto, kepala desa Pacinan.
“Yang kedua desa Pacinan punya harapan perlunya normalisasi saluran air dari Pilangkenceng(saluran sekunder-red) yang menuju wilaya Balerejo ,khususnya yang lewat area Persawahan desa Pacinan sering kebanjiran”,tambahnya.
Sementara Itu salah -satu warga menyatakan soal pupuk sebaiknya tanpa subsidi yang terpenting barang tersedia itu lebih baik.”yang terpenting bagi kami petani pupuk subsidi dihapus saja,lebih baik gunakan pupuk non subsidi,yang penting barang tersedia”,ungkap ,Komari warga setempat.
Berikutnya desa Pacinan mengusulkan agar permohonan tiang listrik bertambah, dulu ukuran 3500 watt mendapat 5-6 tiang,sekarang cuma dapat jatah satu tiang saja.(rif)

Baca Juga  “Mencerdaskan dan Memuliakan"

Tinggalkan Komentar

Close Ads X