Ormas JPKPN Ngawi Merasa Dipimpong

Adil Berpijak Kebenaran - Maret 12, 2022
Ormas JPKPN Ngawi Merasa Dipimpong
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

Ngawi- Kepala desa Jatirejo Agus Suwoko, S.Sos, kecamatan Kasreman dianggap tidak pedulikan salah- satu Organisasi masyarakat ( Ormas) yang berada di Ngawi.
Adalah Ormas JPKPN ( Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan Nasional) yang diketuai Udi Sumardono merasa dipimpong karena selama ini hendak menemui kepala desa Agus Suwoko, S.sos sudah 3-4 kali belum terlihat di kantor maupun di kediaman .10/03’ 22
“ saya ,Ormas JPKPN kabupaten Ngawi 3-4 kali ingin bertemu kepala desa Jatirejo, ingin tahu saat ini perkembangan di desanya belum tampak batang hidungnya”, terang, Udi Sumardono, Ketua DPC JPKPN kabupaten Ngawi.
Entah kebetulan atau memang situasi waktu belum memungkinkan antara kepala desa dan Ormas JPKPN, karena selama ini Agus Suwoko selain sebagai kepala desa juga pemarkasa padi organik dan lainnya.
“ Saya , lagi di Magetan kemarin, saya sibuk lusa ada agenda rapat Ngawi, dan hari ini saya di sawah cek produksi padi organik”, terang, Agus Suwoko, kepala desa Jatirejo yang bersasal dari PNS lingkungan pemerintah daerah tersebut, ketika pernah berhasil dikonfirmasi via seluler.
JPKPN berniat bertemu untuk melihat seputar perkembangan yang terkait pembangunan BK ( Bantuan Keuangan ) tahun 2021. ( rif/tim)

Baca Juga  Desa Bintoyo : BLT Untuk Dongkrak Ekonomi

Tinggalkan Komentar

Close Ads X