Putar Roda Ekonomi Lewat Turnamen Bola Voli

Adil Berpijak Kebenaran - Juni 17, 2022
Putar Roda Ekonomi Lewat Turnamen Bola Voli
 - (Adil Berpijak Kebenaran)
Editor

BSK Dukung Bintoyo Cup Bola Voli

Ngawi-Sebagai kepala desa muda Aris Rianto menggelar turnamen “Bintoyo Cup” bola voli bersama pemuda masyarakat yang mencakup wilayah Jawa Timur-Jawa Tengah.
Aris Rianto sebelum menjadi kepala desa sudah menyukai dunia olah raga,khususnya bola voli yang kini digelar kembali.ketika ditanya alasan kenapa menggelar turnament tersebut,adalah untuk roda perekonomian dan mencari bibit dan bakat baru bola voli.”Gelaran ini untuk mencari bakat dan bibit baru,serta yang utama untuk roda perekonomian”,terang,Aris Rianto ,yang menggelar turnamen 16 Juni-25 Juni tahun 2022.
Sementara itu warga sekitar mengaku senang,adanya turnamen tersebut ,banyak pedagang,sehingga menambah rezki.”Adanya turnament bola voli ini,tentunya roda ekonomi warga bisa berputar “,ungkap,salah-satu warga Bintoyo.
Bintoyo cup“Mendapat Support Ir.H.Budi Sulistyono (Kanang),mantan Bupati Ngawi,turnament bola voli ternyata juga menarik perhatian “BSK” singkatan dari “Budi Sulistyono Kanang”,tampak umbul umbul sekitar lokasi”,terang,Warga.(rf)

Baca Juga  Desa Kedungprahu : BLT Desa Sesuai Perpres Nomor 104

Tinggalkan Komentar

Close Ads X